Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M Pemdes Pondokkasolandeuh Gelar Tabligh Akbar

Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M, Pemerintah Desa Pondokkasolandeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi mengadakan Tabliqh Akbar dengan penceramah Habib Naufal Alhabsi, KH. Khoerudin Alby, KH. Badru Tamam Sadzili dan Qori Ust. Dadan, adapun tema acara ini adalah “Menggelorakan Spirit Hijrah dengan Menebar Kepedulian Terhadap Sesama”, kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (30/12/2019)  yang bertempat di Balai Desa Pondokkasolandeuh.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, di hadiri oleh Sekmat Parungkuda, Danramil Parungkuda yang terwakili, Kapolsek Parungkuda terwakili, Kepala Desa Pondokkasolandeuh, Perangkat Desa, MUI Desa, BPD, LPMD, Bumdes, Karang Taruna, PKK, RT dan RW serta masyarakat Desa Pondokkasolandeuh. Terpantau antusias  masyarakat dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Acara dibuka dengan penampilan yang memukau dari tim hadroh pimpinan Ust. Lukman ketua MUI Desa Pondokkasolandeuh.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pondokkasolandeuh, Ujang Sopandi, “kegiatan Tabliqh Akbar dalam Memperingati maulid Nabi Muhammmad SAW ini adalah untuk menggemakan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW”.

Selanjutnya Kepala Desa berterimakasih atas dukungan dari perangkat desa dan kelembagaan desa yang telah memberikan dukungan penuh sehingga terwujudnya acara ini. Tak Lupa ucapan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi kepada ketua RT, ketua RW dan warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tabligh akbar ini.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*