PPDP Desa Pondokkasolandeuh Laksanakan Coklit Serentak

Sabtu, 18 Juli 2020. Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Pondokkasolandeuh melaksanakan Gerakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Tahun 2020.

Bertempat di aula Desa Pondokkasolandeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, kegiatan Coklit Serentak diawali dengan apel kesiapan petugas. Apel kegiatan dipimpin langsung oleh ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Pondokkasolandeuh Iwan Kuswanda, turut hadir PKD (Panwaslu Kelurahan/Desa) Desa Pondokkasolandeuh.

Setelah apel kesiapan selesai dilaksanakan, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih langsung mendatangi pemilih dari rumah ke rumah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran  COVID-19

PPDP TPS 1 Ateng Saepudin saat ditemui dilokasi sedang melaksanakan Coklit kepada Bapak Ujang Sopandi (Kepala Desa Pondokkasolandeuh). “Kegiatan ini sangat diapresiasi baik dan beliau (Bapak Ujang Sopandi) berharap pelaksanaan Pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 bisa terlaksana dengan aman, lancar dan sukses”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan