Pemerintah Desa Pondokkasolandeuh menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana Desa (BLT DD) Salur 9 kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, acara tersebut berlangsung di aula desa, turut pula di hadiri oleh Kepala Desa. Perangkat Desa, Ketua BPD, LPM, Babinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Dusun serta RT/RW dan Masyarakat penerima manfaat. Jum’at – 12/11/2021

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.
Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Salur 9 Ini di berikan Kepada 166 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sebesar Rp. 300.000,- / KK secara Tunai.

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD ini Pemerintah Desa Pondokkasolandeuh tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Sesuai instruksi Kepala Desa Ujang Sopandi, KPM datang sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, sehingga tidak terjadi antrian dan potensi berkerumun saat penyaluran.

Bagikan Berita